SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

KUMPULAN SAYURAN YANG BIASA DITANAM DI DALAM POT

 
KUMPULAN SAYURAN YANG BIASA DITANAM DI DALAM POT 

Selamat datang di kebun satwa
Selama ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, para ibu sering memanfaatkan lahan sempit di pekarangannya untuk ditanami sayuran yang mudah ditanam dan dirawat. Tetapi ada kalanya para ibu mengalami kesulitan mendapatkan tempat untuk bertanam, terlebih di kota besar yang padat penduduk. Cukup jarang rumah di kota besar yang memiliki halaman atau pekarangan, apalagi yang bisa ditanami.
Meski demikian, masalah lahan ini tidak lantas menciutkan keinginan mereka untuk bertanam di rumah. Mereka beralih menanam sayuran dalam pot, bekas kaleng susu atau biskuit yang sudah tidak terpakai. Pot-pot tersebut disusun di tempat terbuka yang mendapat sinar matahari. Dan kegiatan bertanampun bisa mulai dilakukan.
Secara umum, nyaris semua tanaman bisa dibudidayakan di dalam pot, tetapi yang lazim adalah tanaman hias. Dengan sempitnya lahan yang bisa ditanami, banyak orang yang mulai menanam sayuran dalam pot. Selama ini, sayuran yang ditanam dalam pot terbatas pada cabe atau tomat saja. Padahal sebenarnya hampir semua jenis sayuran bisa ditanam dalam pot dan hasilnya juga cukup bagus.
untuk lebih lengkapnya admin akan menyajikan mengenai sayuran yang biasa ditanam di dalam pot
tomat

kangkung
daun sop

 SAWI

 BAYAM

 TERONG
kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.