SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

cara budidaya kangkung dengan mudah terbaru dan terlengkap 2016

CARA BUDIDAYA KANGKUNG DENGAN MUDAH TERBARU DAN TERLENGKAP

Siapa yang tak mengenal tanaman sayuran satu ini kangkung,makanan sederhana yang mempunyai banyak gizi dan vitamin juga sangat nikmat jika di jadikan olahan makanan trutama jika di tumis,
 contoh masakan olahan dari kangkung

selain sehat sayuran satu ini sangat mudah untuk di budidayakan melalui dua metode yaitu bisa di tanam di air maupun didarat,
kangkung edentik kata sebagian orang bisa membuat rasa kantuk kalau kita sudah mengkonsumsinya,
mau tahu cara membudidayakannya
CARA BUDIDAYA KANGKUNG DENGAN MUDAH TERBARU DAN TERLENGKAP
ciri-ciri kangkung darat: batangnya lebih kecil serta berwarna putih kehijauan, daunnya lebih tidak tebal serta lebih lunak, apabila dimasak lebih cepat layu/masak, serta mempunyai bunga yg berwarna putih bersih.

ciri-ciri kangkung air: Kangkung air ini bisa tumbuh di daerah basah seperti parit, kolam atau genangan sawah. Ciri-cirinya yaitu batangnya semakin besar, berwarna hijau lebih gelap, daunnya lebih lebar serta sedikit keras, lebih lama layu bila dimasak serta mempunyai bunga yg berwarna putih kemerahan.

tanaman satu ini tak terlalu rumit untuk kita kembangbiakan karena tak membutuhkan berbagai macam pupuk pada tanaman sayuran lainnya selain mempunyai harga jual ekonomis kita dapat juga di jadikan menu sayuran makanan kita untuk di konsumsi.nah bagi anda yang mau membudidayakannya tak salah kalau kita memilih tanaman ini untuk di jadikan makanan sendiri dan bisa juga di jual.
 tanaman satu ini tak membutuhkan tempat yang luas semuanya bisa kita lakukan dengan berbagai tempat seperti di 

CARA BUDIDAYA KANGKUNG DENGAN MUDAH TERBARU DAN TERLENGKAP


contoh benih kangkung darat



Panen dikerjakan sesudah berusia + 30 hari sesudah tanam, lewat cara mencabut tanaman hingga akarnya atau memotong di bagian pangkal tanaman lebih kurang 2 cm diatas permukaan tanah.


selamat mencoba 

kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.