SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

CARA BUDIDAYA BEBEK PETELUR TERBARU DAN TERLENGKAP 2016

Selamat datang di dunia satwa kali ini admin mau berbagi tips dantrik cara budidaya bebek petelur,bebek petelur pada umumnya beda dengan bebek biasa.dan sering kali bebek ini mempunyai nama-nama yang berbeda di setiap daerah seperti di sumatera bebek ini sering di sebut bebek jawa,atau bebek berkepala panjang.
bebek ini sangat lah spesial di beberapa daerah karena bebek ini biasa di buat lomba,tetapi bagi kita bebek ini menjadi peluang usaha yang sangat menggiurkan karena banyak yang dapat di hasilkan dari cara budidaya bebek ini.
  • bebek ini adalah bebek petelur yang menghasilkan telur terus-menerus selama 3bulan lamanya bebek ini bertelur pada pagi hari.tetapi yang kita lakukan supaya bebek ini bisa bertelur setiap hari hendaklah kita memberikan pakan-pakan yang terbaik yang membuatnya cukup atas semua makanannya.
  • bebek ini banyak diminati untuk dimakan dagingnya karena setiap rumah makan akan selalu membutuhkan daging-daging bebek ini untuk di konsumsi menjadi berbagai makanan. 
cara membudidayakan bebek ini tidaklah susah kita hanya menyiapkan kandang tergantung berapa banyak yang kita butuhkan untuk membudidayakannya
bebek ini biasanya perbandingan antara jantan dan betina 2:6
pakan untuk bebek ini tidaklah rumit untuk pakannya bisa juga diberi,dedak,pur,padi bekatul dan lain-lain
jadi mengenai pakan bebek ini tidaklah susah.kandang yang kita siapkan haruslah mempunyai tempat wadah air untuk dia berenang dan minum dan membuatnya pun tak terlalu sulit kalau kita mempunyai tempat yang luas kita buat seperti bak/kolam kecil yang kedalamannya sekita 2m dan dibuat untuk dia tak terlalu sulit untuk naik dan masuk kedalam kolam tersebut.
harga jual bebek-bebek ini adalah per ekornya sampai 50ribu
sedangkan untuk sebutir telurnya berharga Rp2000

coba kita kalikan kalau kita mempunyai 50ekor itik saja. berapa yang bisa kita raup untuk penghasilan kita dalam membudidayakan bebek petelur ini
bebek ini dari umur 3bulan sudah dapat menghasilkan telur,


selamat mencoba
kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.