SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

CONTOH MAKANAN-MAKANAN TERBAIK UNTUK IKAN ARWANA TERBARU 2016




Makanan Terbaik Untuk Ikan Arwana

Hi selamat datang di dunia satwa kali ini dmin mau bagi informasi tentang pakan dari ikan arwana yang di kenal sangat mahal dan memiliki keindahan dari warna nya mau tahu

Ikan arwana memiliki keindahan pada warna sisik dan bentuk tubuhnya, namun demikian dalam memberikan makanan ikan hias arwana ini haruslah di perhatikan, mengapa? karena, makanan yang kurang tepat pada ikan hias ini akan menimbulkan warna sisik kurang cerah atau pudar. jadi sebaiknya anda harus lebih selektif dalam memberikan makanan pada ikan  arwana
 Berikut ane rekomendasikan makanan yang baik bagi ikan hias arwana : 

  1. Cacing Darah Beku


 Makanan jenis ini sangat cocok untuk pertumbuhan anakan ikan arwana yang berukurang kurang lebih 8 cm. Makanan ikan yang satu ini disamping memiliki gizi yang baik utnuk ikan juga sangat murah dan mudah anda dapatkan di penjual ikan hias biasanya. 

2. Udang / Ruuh


 Udang merupakan makanan yang baik untuk ikan hias arwana, mengapa demikian? karena, udang ini dianggap mampu memberikan perubahan warna yang baik pada sisik ikan hias arwana.Cara pemberiannya bisa anda silang dengan makanan yang lain, namun sebelum diberikan sebaiknya anda buang terlebih dahulu bagian sungut udang, karena sungut udang ini memiliki tekstur keras takutnya nanti mulut ikannya rusak. 

  1. Jangkrik


Jangkrik merupakan makanan utama untuk arwana kita, mengapa demikian ? karena jangkrik ini memiliki kandungan betacarotene yang dianggap mampu memberikan perubahan dan menjaga warna ikan arwana kita. Namun sebelum memberikan pakan ini sebaiknya kaki jangkrik harus di potong terlebih dahulu, karena akan merusak mulut dan perut arwana kita sama halnya dengan udang. 

  1. Kodok / Katak Kecil


Kodok juga merupakan makan yang baik untuk ikan arwana. Kodok mengandung lemak dan daging yang baik untuk pertumbuhan arwana kita. namun, jangan kodok ini jangan anda jadikan sebagai makanan utama karena jika terlalu banyak akan mempengaruhi warna arwana kita. 



kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.