SELAMAT DATANG

Breaking News
recent

CARA MEMBUDIDAYAKAN BEBEK ANGSA DENGAN MUDAH TERLENGKAP

CARA MEMBUDIDAYAKAN BEBEK ANGSA DENGAN MUDAH TERLENGKAP

Selamat datang di dunia satwa

Cara Membudidaya Bebek Angsa sangatlah mengiurkan untuk dijadikan peluang usaha karena selain mudah memeliharanya dan pakan-pakan nya cukup mudah di dapat,budidaya Bebek Angsa sekarang ini sudah menjadi tren bagi pecinta binatang satu ini apalagi mempunyai harga jual yang cukup tinggi,jadi tak salah kalau kita membudidayakan Bebek Angsa ini.Cara Membudidayakan Bebek Angsa dengan mudah dan Terlengkap,ini adalah solusi cara anda yang mau menjadikan Bebek Angsa ini sebagai peluang usaha di samping hobi,jadi sebelum kita melakukan sesuatu hendaklah di dasari dengan hoby
Inilah artikel yang baik untuk refrensi anda

Hal yang harus kita ketahui adalah lokasih dimana tempat kita membudidayakan Bebek Angsa tersebut antara lain
•    Kandang atau sangkar yang ideal
•    Pakan yang cukup untuk memenuhin nutrisi dan vitamin
•    Jenis yang sehat dan ideal

KANDANG ATAU SANGKAR

Berikut ini beberapa tips bagi Anda dalam menyiapkan kandang Bebek Angsa:
 Angsa tergolong binatang yang tidak kerasan tinggal di kandang. Biarkan mereka berkeliaran di halaman belakang sampai batas tertentu. Tetapi hendaklah dibuatkan kandang hanya tempat berteduh dari hujan lebat dan angin kencang usahakan agar atap tidak bocor agar waktu hujan tetap kering. Makanan sebaiknya dibiasakan diberikan dalam baskom atau wadah plastik yang terbuka. Air minumannya diusakan berada di luar kandang untuk menjaga agar kandang tetap kering. Sarang tidak diperlukan kecuali sudah ada yang bertelur.

CIRI-CIRI ANGSA JANTAN DAN BETINA

Tips Cara Mengawinkan Angsa betina dan Angsa Jantan 
Biasanya angsa paling baik dijodohkan sepasang atau bertiga. Angsa jantan yang perkasa akan puas mendapat jodoh dengan 4 atau 5 betina. Apabila mereka telah memilih sendiri pasangannya, maka banyak sekali jantan berpasangan dengan betina yang sama dari tahun ke tahun

   Masa Pengeraman


Masa penginkubasian telur angsa yang paling umum adalah antara 29 sampai 30 hari. 
Apabila telur dieram oleh induk ayam, ambilah anak angsa dari sarang segera setelah dientaskan. Simpan di tempat yang hangat sampai beberapa jam. Apabila anak angsa tidak segera diambil, maka induk ayam mungkin akan meninggalkan sarangnya lebih awal sebelum semua telur menetas.

   Pakan Bebek Angsa

Angsa sangat lahap dalam memakan rumput atau daun-daunan.

CARA PERAWATAN BEBEK ANGSA
Angsa merupakan burung air berukuran besar Angsa tergolong sangat bandel dan relatif mudah tumbuh menjadi besar. Mereka lebih tahan terhadap penyakit dan hampir tidak memerlukan obat-obatan.Satu hal yang barangkali meragukan, yaitu tentang air. Orang sering disodorkan foto angsa di atas air sehingga berkonotasi bahwa angsa dan air tidak dapat dipisahkan. Sebenarnya tidak demikian, bahkan sebaliknya lumpur dapat menimbulkan penyakit pada angsa. Angsa jelas dapat menjadi ternak peliharaan yang baik di pekarangan rumah.

BACA INI JUGA:CARA BUDIDAYA BEBEK PETELUR TERBARU DAN TERLENGKAP 2016 

Semoga sukses
kebunsatwapiak

kebunsatwapiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEBUN SATWA PIAK. Diberdayakan oleh Blogger.